Kalender

August 2009
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Archive

Kategori

Game Vending Machine

Posted in: game,iptek,unik by encoz on August 15, 2009

Vending Machine??? Pasti umumnya orang-orang akan berpikir tentang sebuah kotak besar yang jika dimasukkan koin akan mengeluarkan minuman yang kita mau.
Tapi, zaman sudah berubah!!!
Telah muncul vending machine yang tidak memuntahkan minuman, melainkan memuntahkan Game Console beserta Game-nya!!!

Kini kita tidak hanya dapat menemukan produk game di toko game saja, di salah satu bandara Inggris telah diletakkan sebuah vending machine yang menjual handheld Nintendo DS termasuk juga beberapa game untuk handheld tersebut. Vending machine tersebut disebut Best Buy Express, selain menjual Nintendo DS berwarna biru, vending machine tersebut menawarkan beberapa judul game juga, diantaranya adalah Mario Kart DS, Brain Age 2, Guitar Hero: On Tour, Mario Party DS dan Batman LEGO DS. Jangan khawatir dengan harga barang-barang tersebut, harga-harga yang tercantum tidak lebih mahal dari harga retail di Inggris.
Sebelumnya juga pernah diberitakan bahwa Universal Pictures dan Sony telah menandatangani perjanjian untuk mendistribusikan vending machine yang dinamakan PoP Instant Entertainment 24/7 untuk seluruh Inggris. Dengan vending machine tersebut orang-orang dapat membeli DVD, Bluray, dan juga game PlayStation 3. Dikatakan juga bahwa melalui vending machine ini anda dapat membeli lagi 150 film dan lagu dalam bentuk digital lalu mengunduhnya menggunakan SD card atau MP3/Mp4 players yang dimiliki pembeli. Belum ada berita spesifik tentang bagaimana distribusi untuk gamenya itu sendiri. Vending machine ini ditargetkan untuk diletakkan di bioskop, gym, universitas dan stasiun-stasiun. Tampaknya semakin menarik saja variasi atau cara orang membeli game, semoga hal ini dapat mempermudah para gamer di UK.

Tags: , ,

No Comments »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL

Leave a comment